Grand Champa Berubah Jadi 1 (One) Park Residences

PT Intiland Development Tbk akan merilis kondominium 1 (One) Park Residences secara resmi pasa awal September 2008 ini. 1 (One) Park Residences merupakan nama baru dari Grand Champa yang dikembangkan di lahan seluas 1,2 ha di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

1 (One) Park Residences mengalami revisi desain secara radikal mulai dari desain arsitektural (tampilan fasad, denah tiap unit dan struktur bangunan), harga penawaran dan jumlah unit. Jika dulu sewaktu masih bertajuk Grand Champa hanya merangkum 95 unit dalam tiga tower, kini dipasarkan sebanyak 366 unit juga masih dalam jumlah menara yang sama.

“Unit-unit 1 (One) Park Residences dibuat lebih kompak, disesuaikan dengan permintaan pasar yang sebagian besar eksekutif dan keluarga muda. Ada pun unit-unit yang tersedia 10-15% lebih kecil dari unit Grand Champa yang dimulai dari 264 m2 – 1158 m2,” urai Direktur PT Intiland Development Tbk, Utama Gondokusumo.

Denton Corker Marshall (DCM/Duta Cermat Mandiri) masih dipercaya sebagai konsultan arsitekturnya. Konsep desain tropikal akan tetap dipertahankan. “Yang ditiadakan hanya fasilitas private pool dalam tiap-tiap unitnya. Tapi secara keseluruhan tetap mengacu pada proporsi 60:40 area terbangun,” tandas Utama.

1 (one) Park Residences ditawarkan ke pasar mulai harga Rp10 juta-12 juta/m2. Pembangunan direncanakan rampung pada 2010 dan diperkirakan menelan investasi senilai Rp300 miliar. Sumber dana diharapkan berasal dari pembayaran konsumen, pinjaman bank dan perseroan (belanja modal).

Iklan

3 Tanggapan

  1. Wah… surprise banget nih!! Setelah molor lebih dari dua tahun akhirnya jadi dibangun juga 😆 . Saya biasa main di kawasan Gandaria Jaksel loch. Pernah juga mancing di dalam komplek tersebut yang sudah ditumbuhi ilalang dan kubangan-kubangan air bekas banjir yang nyangkut di bakal basementnya. Ngomong-ngomong optimis bakal rampung jadi apartement nggak? Atau justru tetap menjadi lahan kosong gara-gara customernya yang agak ragu untuk investasi di sini. Maklum pinggir sungai banget dan kalau musim hujan airnya sering meluap luar biasa. 😳

    hehehe sering maen ke situ, atau memang rumahnya deket situ? kayaknya sih jadi dibangun deh. Karena share holder-nya udah berubah. Kalau dulu saham mayoritas masih dipegang keluarga Hendro Gondokusumo, sejak tahun 2007 April tepatnya sudah jadi milik investor Singapura. Gitu Pak…. sering meluap ya? meluap atau banjir? jangan bikin bingung saya dunk

  2. weh…. akhirnya jadi juga dibangun yach t lokasi… pasti keren banget d. gw c percaya abis d. 1 Park Residences sukses deh… menurut info katanya peminatnya langsung meledak, padahal gambar sama harga nya belum dikeluarin. mustinya ok banget tuh…..

    kerennya di mana Mas? info darimana peminatnya meledak?

  3. tungguin aja tanggal mainnya 🙂

    maaf gak jelas. maksudnya apa nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: