Eat and Eat Food Market, Sensasi Baru Tempat Makan

PT Summarecon Agung Tbk tampaknya ingin membuktikan diri sebagai trend setter dalam pengembangan ruang ritel komersial. Setelah sukses dengan La Piazza dan serial Mal Kelapa Gading yang jadi ikon kawasan ini, kini mereka mengembangkan konsep tak biasa. Konsep terbaru yang diterapkan di Mal Kelapa Gading V adalah food market yang dikemas dalam balutan nuansa tradisional noltagis khas peranakan.

Tempat makan yang menempati ruang seluas 2.350 m2 di lantai tiga ini terdiri atas 34 konter yang menariknya, masing-masing menawarkan makanan unggulannya. Bukan nama brand konternya. Sebut saja, gado-gado AA, nasi guling, babat gongso, warung keroepoek, kopi tiam, kembang gula, dan juga produk-produk khas peranakan tempo dulu.

Uniknya, Eat and eat food market ini memberlakukan transaksi pembelian dengan cara mengharuskan pengunjung membeli kartu isi ulang yang diisi dengan sejumlah rupiah dengan nominal tertentu. Melalui kartu ini, pengunjung bebas melakukan transaksi di konter manapun. Bahkan jika selesai bersantap, masih ada nilai rupiah yang tersisa di dalam kartu, pengunjung dapat menukarkannya kembali dengan uang. Adapun nilai minimal uang ‘deposit’ ini adalah sepuluh ribu rupiah.

Eat and Eat Food Market menjadi tenan utama yang mengisi MKG V. Menurut Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk, Johannes Mardjuki, kerjasama dengan tenan utama ini adalah revenue sharing. Johannes optimis, Eat and Eat Food Market dapat menjadi destinasi baru wisata kuliner di jakarta.

Sekadar informasi, tingkat okupansi Mal Kelapa Gading 1-IV adalah 98%. Dengan rental rate 30-90 dollar As/m2/bulan dan service charge 11 dolar As/m2/bulan memang bukan masalah besar buat tenan jika melihat banyaknya pengunjung yang datang. Tercatat, setiap bulan sebanyak 2 juta orang mengunjungi MKG.

Iklan

6 Tanggapan

  1. Ibu Hilda…..eat and eat food market ini sudah buka atau masih fitting out dsb???Coz minggu ini saia rencana mau ke daerah KG.Btw,tenant2 yg sudah buka di MGK 5 apa aja?thx b4

  2. Ibu Hilda……eat and eat food market ini sudah buka atau masih fitting out dsb.Trs utk harga lumayan atau …..(hehehe).Coz minggu dpn rencana ke daerah KG skalian hunting ke MOI.Btw,tenant2 yg sudah buka di MGK 5 apa aja??thx b4

  3. Udah buka sejak 15 September…. harga lumayan murah, tenant yang udah buka di MKG 5 banyak, Viva Bowling, Food temptation dll

  4. Hik..hik..hik… Jadi kaya kereta mba… Pake abodemen ghitu… Tapi kedengarannya jadi praktis dan nyaman… 😆

  5. kalau ingin gabung di eat and food market bagaimana prosedurnya ,ya.?

    Mbak bisa menghubungi bagian tenant relation MKG

  6. Gimana sih prosedur untuk bergabung eat and eat?. Saya tertarik untuk buka konter disana.

    bisa menghubungi pengelola MKG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: