1 Park Residences Hentikan Aktifitas Penjualan

Belum lagi dilansir secara resmi, apartemen 1 (one) Park Residence yang dibesut PT Intiland Development Tbk., dihentikan penjualannya. Corporate Secretary PT Intiland Development Tbk, Theresia Rustandi memberikan konfirmasi bahwa dihentikannya aktifitas penjualan apartemen seharga Rp10 juta-12 juta/m2 itu karena tidak feasible. “Dengan kondisi perekonomian makro yang tidak memperlihatkan kejelasan dan kepastian, kami memutuskan menghentikan kegiatan sales, dan dengan demikian proyek pun ditunda hingga waktu yang tidak dapat kami tentukan,” ungkap Theresia.

1 (one) Park Residences, menambah daftar proyek-proyek baru yang ditunda pengembangannya. Menyusul Kota Kasablanka (Grup Pakuwon), HIPMI Tower (Grup Gapura Prima) dan Office Tower di Summarecon Kelapa Gading (Summarecon Agung). Padahal, apartemen yang sebelumnya bertajuk Grand Champa tersebut telah mendapat sentimen positif pasar. Tak kurang 30% dari total 300 unit yang ditawarkan, terjual.

Untuk mengobati kekecewaan konsumen yang kadung membeli, PT Intiland Development Tbk secara profesional mengembalikan utuh uang yang sudah masuk. “Seratus persen kami kembalikan kepada konsumen. Mereka juga kami berikan penjelasan mengenai ditundanya proyek ini,” ungkap Theresia.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. kalau airlangga residences mam?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: