Penjualan St Moritz Penthouse & Residences Masuki Tahap Akhir

Usai mencetak penjualan spektakuler 80% dalam sehari pada Agustus tahun lalu untuk tiga tower apartemen tahap pertamanya, ST Moritz Penthouse & Residences, mulai menjajaki peluncuran tiga tower berikutnya.

Dikatakan Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Edhi Sutanto respon pasar cukup baik. “Pengaruh krisis tidak terlalu berpengaruh terhadap minat beli mereka. Karena mereka, calon pembeli ini bukan beraasal dari kalangan ekonomi yang sangat sensitif terhjadap goncangan eksternal ya,” ujarnya.

Kendati begitu, penjualan St Moritz Penthouses & Residences sempat mengalami perlambatan pada bulan Oktober, November dan Desember. “Kami hanya mampu menjual beberapa unit saja, ,”imbuh Edhi.

Hingga posisi terakhir, jumlah unit yang terserap dari tower Presidential, Ambassador dan Royal sebanyak 80%. Dari jumlah itu, 60% di antaranya dibeli dengan memanfaatkan fasilitas KPA, sisanya merupakan tunai dan cicilan bertahap.

Saat ini, perkembangan di lokasi menunjukkan aktifitas untuk pekerjaan piling masih berlangsung. “Akan ada 2.000 titik piling yang dikerjakan untuk pondasi keseluruhan kompleks proyek. Untuk apartemen tahap I, sedang dikerjakan tahap pondasi. Sedangkan pondasi pusat belanja yang juga masuk dalam pengembangan tahap I, akan dimulai setelah Pemilu,” papar Edhi.

Pembangunan ketiga apartemen dan pusat belanja tersebut direncanakan memakan waktu selama 3 tahun. Terhitung sejak Oktober 2008, dan mulai serah terima Oktober 2011.

Pusat belanja St Moritz Penthouse & Residences yang berluas bangunan 450.000 m2, akan diisi tenan-tenan yang di antaranya berasal dari anak usaha Grup Lippo lainnya yakni Hypermart, Matahari Department Store dan Time Zone.

Iklan

2 Tanggapan

  1. Ada department store yang lebih waras? Masalahnya takut kelas Matahari kurang cocok dengan brand-brand kelas atas yang akan direkrut St. Moritz

    heuheuheu…… ‘wajib’ hukumnya bagi retail space punya Lippo, tenanya ya satu grup dunk heuheuheu…. perkara kelasnya nanti, dicari yang lebih cocok. apakah yang biasa, atau yang premiumnya

  2. Premiumnya teteup Matahari ato cari brand lain kayak Macys?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: