Fraser Suites Hadir Di Jakarta

PT Ciputra Property Tbk. (CTRP), salah satu anak usaha Grup Ciputra dengan konsentrasi bisnis pada commercial property, tengah bersiap-siap guna merencanakan pengembangan kavling 6 di Jl Dr Satrio, Jakarta Selatan. Kavling 6 ini merupakan salah satu land bank milik CTRP yang masuk dalam future development mereka sebagai bentuk partisipasi pembangunan Satrio International Shopping Belt.

Di atasnya nanti akan dibangun dua menara apartemen servis yang merangkum 600 unit. Jaringan operator internasional hotel dan apartemen yang akan digandeng adalah Fraser yang berbasis di Singapura. Dikatakan Direktur CTRP, Artadinata Djangkar, serviced apartment bertajuk Fraser Suites ini kelasnya setara dengan apartemen My Home yang merupakan bagian dari superblok Ciputra World Jakarta.

“Kami akan bermain di angka sekitar Rp20 juta/m2. Harga yang wajar, masuk segmen menengah atas. Sebab, harga tanah di koridor Satrio ini sudah menyentuh Rp18 juta-20 juta/m2,” ujar Arta.

Proyek ini akan direalisasikan pasca progress pembangunan Ciputra World Jakarta mencapai tahap struktur atau 60-70% dari total pengembangan. Sebesar Rp250 miliar, akan mereka alokasikan untuk mendanai Fraser Suites, dengan struktur mayoritas masih berasal dari ekuitas perseroan, dan selebihnya diambil dari penjualan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: