Gapura Prima Rilis 560 Unit Apartemen Subsidi

Usai sukses menaklukkan pasar apartemen murah seharga Rp5 juta-7 juta/m2 tower A Kebagusan City, PT Perdana Gapura Prima Tbk, melansir tower kedua. Kelompok usaha yang dinahkodai Rudy Margono ini, secara resmi menawarkan menara Chrysant. Ini merupakan gedung apartemen kedua yang dibangun dan akan mengisi kompleks multifungsi yang direncanakan bakal berisi 40 tower itu.

Tower Chrysant mencakup 730 unit. Dari jumlah sebanyak itu, 560 unit di antaranya merupakan unit apartemen bersubsidi. Selebihnya adalah apartemen komersial.

Menurut Rudy Margono, penyelesaian pembangunan menara Chrysant akan dilakukan dalam waktu 12-13 bulan. “Sesuai dengan antusiasme pasar, kami berusaha untuk membangun tepat waktu. Akhir 2010 atau awal 2011, akan diserahterimakan. Untuk selanjutnya, kami akan membangun tower berikutnya,” imbuh Rudy.

Pembangunan Chrysant merupakan bagian dari tahap I pengembangan Kebagusan City. Dalam tahap perdana ini, akan dibangun 15 menara.  Tahap II dan III juga direncanakan masing-masing 15 menara dan 10 menara. Sehingga total jumlah mencapai lebih kurang 14.000 unit.

Guna merealisasikan Kebagusan City, dibutuhkan dana tak kurang dari Rp1,2 triliun. Untuk tiga menara pertama pada pengembangan tahap I, Perdana Gapura Prima memproyeksikan nilai investasi sebesar Rp300 miliar. Dana ini didapat selain dari pre-sales yang sampai mencapai lebih dari 60%, juga dana publik dan perbankan. Namun, karena Kebagusan City mendapat sentimen positif dari pasar, dana publik dan perbankan, belum sepenuhnya dimanfaatkan.

Rudy mengatakan, setelah Chrysant, sesegera mungkin akan dibangun menara berikutnya. “Tidak perlu menunggu waktu lama. waiting list calon pembeli sangat banyak. Tower A saja sudah terserap 95%,” bukanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: