Summarecon Agung Hadirkan Menara Satu


Menara Satu Sentra Kelapa Gading, karya terbaru dari PT Summarecon Agung Tbk, secara resmi dirilis ke publik. Ini merupakan produk terbaru berupa gedung perkantoran seluas 29.335 m2. Berlokasi tepat di salah satu sudut bundaran Summarecon kelapa Gading, perkantoran ini dirancang setinggi 11 lantai plus basement satu lantai serta dilengkapi gedung parkir 4 lantai.

Menara Satu Sentra Kelapa Gading ditawarkan secara hybrid yakni mengkombinasikan unit-unit strata title dan sewa. Terdiri atas 72 unit dengan ukuran terkecil 128-721 m2 untuk unit yang disewakan sebanyak enam lantai (lantai 1-6) dan 128-298 m2 untuk unit yang dijual lima lantai berikutnya (lantai 7-11). Harga jualnya dipatok sekitar Rp16 juta/m2 dan harga sewa dimulai dari Rp100 ribu/m2/bulan.

Gedung perkantoran berkonsep eco friendly ini akan menyatu dengan area komersial Sentra Kelapa Gading yang telah lebih dulu hadir. Melalui akses langsung berupa jembatan penghubung antara Menara Satu dan La Piazza. Jembatan penghubung ini dirancang sebagai ruang komersial dan akan ditawarkan secara terbuka kepada para calon pembeli.

Guna merealisasikan Menara Satu yang rencananya dibangun selama 18 bulan dan beroperasi akhir 2011, PT Summarecon Agung Tbk telah mengalokasikan dana sebesar Rp160 miliar. Dana tersebut berasal dari kas internal perusahaan. “Ini merupakan bagian dari capex sebesar Rp800 miliar hingga 2011,” ungkap Presiden Dirketur PT Summarecon Agung Tbk, Johannes Mardjuki.

Sebelumnya, mereka sukses memasarkan Graha Boulevard berupa ruko/rukan sejumlah 50 unit. Unit-unit ruang komersial tersebut dipasarkan seharga mulai dari Rp4 miliar-7 miliar untuk yang berlokasi yang menjorok ke dalam Jl Boulevard Raya, dan Rp8 miliar-11 miliar untuk yang berada tepat di pinggir jalan. Saat ditawarkan ke pasar pada 5 Juni lalu, hanya dalam waktu 4 jam, seluruh unit ruko/rukan tersebut laris terjual. “Ini menandakan bahwa kawasan Kelapa Gading masih merupakan pilihan utama pebisnis untuk berusaha dan berinvestasi. Untuk itulah kami termotivasi membangun offices guna mengakomodir kebutuhan perusahaan yang ingin berekspansi di sini. Menara Satu sudah diminati oleh satu bank swasta nasional terbesar,” papar Johannes.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: