Bukit Uluwatu Villa Butuh Dana Investasi Rp400 miliar

PT Bukit Uluwatu Villa Tbk yang berencana menambah 12 unit vila di Alila Ubud, Bali dan mengembangkan Alila Villas di Bintan, serta Alila Villas di Manado, membutuhkan dana investasi tak kurang dari Rp400 miliar. Masing-masing proyek mendapat porsi Rp240 miliar untuk Alila Villas Bintan, Rp100 miliar Alila Villas Manado dan Rp60 untuk Alila Villas Ubud.

Guna mendapatkan dana sebesar itu, PT Bukit Uluwatu Villa Tbk akan mencarinya sebagian di lantai bursa. Mereka segera melakukan penawaran umum saham perdana dengan melepas maksimal 30% saham baru ke publik atau sebanyak 857.142.500 lembar saham. Dikatakan President Director PT Bukit Uluwatu Villa Tbk Franky Tjahyadikarta, dana yang diperoleh dari IPO tersebut 125%-nya dialirkan untuk Alila Villa Ubud, 48% untuk Alila Villa Manado dan 8% sisanya untuk modal kerja. Proyek-proyek tersebut dijadwalkan beroperasi pada 2011-2013.

Hotel dan villa milik PT Bukit Uluwatu Villa Tbk dikelola oleh Alila Hotels and Resorts Ltd (AHR) yang merupakan perusahaan manajemen hotel dan terafiliasi dengan PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (memiliki 20% saham). Ada pun pemegang saham PT Bukit Uluwatu villa Tbk saat ini terdiri atas Archipelago Resorts & Hotels Ltd sebesar 23,12% dan mayoritas lainnya dipegang PT Asia Leisure Network sebesar 76,88%.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: