AXA Mengubah The Oval

Bukan perkara mudah menggaet major tenant yang bersedia membeli atau menyewa ruang perkantoran dalam skala besar. Apalagi di tengah rivalitas bisnis perkantoran yang sangat dinamis sekarang ini.

Namun, The Oval Kuningan City, di Jakarta Selatan, ternyata mampu menaklukkan AXA Indonesia guna berkantor di sana. Bahkan, menurut Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara, The Oval akan dijadikan sebagai headquarter mereka. “Kami akan melakukan relokasi ke sini, begitu gedung ini selesai dibangun,” jelas Randy.

Dipilihnya The Oval, tentu dengan berbagai pertimbangan dan motivasi. Satu di antaranya dan yang terutama adalah harga. “Ini harga terbaik yang kami dapatkan. Dengan kualitas gedung dan lokasi yang strategis, masih di dalam CBD area tapi bebas 3 in one serta terintegrasi dengan beberapa fasilitas yang memang kami butuhkan,” timpal Randy.

Sebelumnya, AXA Indonesia gagal mencapai kesepakatan dengan Kencana Graha Mandiri, pemilik The City Tower di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan The City Tower tidak sesuai dengan keinginan AXA Indonesia. “Fitur The City Tower sangat modern dan kami terkelola dengan baik secara automation system. Namun, kami tidak sepakat mengenai harga,” buka President Direktur Kencna Graha Mandiri, Harry Gunawan.

AXA Indonesia mengokupasi 16.000 m2 dari total luas bangunan The Oval yang seluas 70.000 m2. Atau menempati 10 lantai dari 34 lantai. Dengan demikian, AXA Indonesia berhak mendapatkan naming right dan secara resmi The Oval bersalin nama menjadi AXA Tower.

Dikatakan CEO Kuningan City, Eddy Mu’min, AXA Tower yang dilansir 4 bulan silam telah terjual 45% untuk unit-unit strata title. Sementara unit ruang-ruang yang disewakan baru 30%.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: