Regatta Raup 1,5 Triliun Rupiah

Meski pengembangan seluruh kompleks Regatta belum rampung, namun Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB/pengembang Regatta) mengklaim telah menangguk penjualan Rp1,5 triliun. Hasil ini diperoleh dari tiga tower pertama yang dirilis ke pasar dari rencana total 10 tower. Yakni Dubai, Monte Carlo dan Miami.

Dikatakan Direktur BKMB Suhendro Prabowo,  “Permintaan pasar cukup kuat. Apalagi dengan konstruksi bangunan yang memperlihatkan progres meyakinkan. Kami memutuskan untuk mengakomodasinya,” ujarnya.

Menyusul kinerja menggembirakan itu, dibuka tower keempat bertajuk Rio de Janeiro.  Apartemen ini berada di sisi paling depan dengan ketinggian lantai mencapai 24 lantai dengan luas bangunan 25.405 m2.

Berbeda dengan tiga menara sebelumnya, Rio de Janeiro menawarkan unit-unit yang lebih beragam dengan desain modern kontemporer. Unitnya sendiri terdiri atas lima tipe berbeda mulai dari satu kamar hingga penthouse. Masing-masing unit memiliki keistimewaan berupa sunrise view, sunset view, city view dan sea view. Harga perdana yang ditawarkan adalah Rp15 juta/m2.

 

Proses pembangunan struktur menara Rio de Janeiro sendiri sudah rampung. Guna menarik minat lebih banyak lagi investor dan calon pembeli, BKMB memberikan tawaran menarik. Pembeli cukup membayar 50% dari harga jual, sudah langsung serah terima unit. Selain itu, pembeli juga dapat memanfaatkan fasilitas program special cicilan 36 kali bekerjasama dengan Bank Permata. Kompleks Regatta sendiri diproyeksikan menelan investasi hingga Rp3 triliun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: