Ascott Resmikan Citadines Serviced Residence Pertama di Indonesia

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis serviced residence yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand telah membuka Citadines serviced residence pertama di Indonesia. Citadines Quartier Jakarta adalah bangunan baru yang terdiri atas 135-unit yang merupakan properti ke-15 di bawah naungan Ascott sejak pertama kali merek Eropa ini diperkenalkan di Asia Pasifik tahun 2006.

Dengan Citadines Quartier Jakarta, akan memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik dan operator serviced residence terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1,800 unit apartemen di Sembilan properti di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Alfred Ong, Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara dan Australia, mengatakan properti-properti Ascott dan Somerset di Indonesia meraup  rata-rata tingkat hunian sekitar 80%. Dengan diperkenalkannya Citadines maka kami akan mampu meraih segmen pasar
yang lain – yakni wisatawan yang menghargai pelayanan fleksibel sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka.

Ekonomi Indonesia diharapkan tetap kuat, sesuai dengan prakiraan Economist Intelligence Unit yang memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 6% pada tahun 2010 dan 2011. Pertumbuhan ekonomi fundamental yang dapat diandalkan akan membantu menarik investasi dan menaikkan jumlah wisatawan dan pada akhirnya akan menimbulkan permintaan untuk serviced residence.
“Kami akan terus mengembangkan kehadiran kami di Indonesia dengan membuka Ascott Kuningan Jakarta, Citadines Rasuna Jakarta dan Citadines Kuta Bali pada tahun 2012,” tandas Alfred.
Citadines Quartier Jakarta merupakan bagian dari pengembangan terpadu yang mencakup gedung perkantoran. Terletak di perbatasan jantung pusat bisnis dan pemukiman peninggalan zaman kolonial Belanda di Menteng, lokasi serviced residence yang strategis ini menyediakan akses yang mudah baik ke berbagai kedutaan dan kantor pemerintahan maupun ke bangunan
bersejarah seperti Istana Presiden dan Monumen Nasional. Museum, gedung perbelanjaan, supermarket, tempat makan dan hiburan juga terletak berdampingan dengan lokasi ini.

Citadines Quartier Jakarta menawarkan tipe apartemen studio, satu dan dua kamar tidur serta kamar bertingkat. Setiap unit disertai dapur lengkap dengan peralatannya, ruang tamu dan ruang kerja yang terpisah, akses internet broadband, sistem home entertainment lengkap dengan saluran TV kabel, pemutar DVD dan dok untuk iPod.
Selain Citadines Quartier Jakarta, saat ini Ascott mengelola lima properti di Indonesia, yaitu
Ascott Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, Country Woods
Jakarta dan Somerset Surabaya Hotel & Serviced Residence.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Kenapa citadines quartier belum genap 1 tahun operasional tapi kok sudah berganti menjadi morrissey..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: