Aston Buka Quest di Surabaya

Setelah membuka hotel bintang 2 Favehotel di Mex Building Surabaya,  Aston Internasional mengumumkan proyek hotel terbarunya di Surabaya, yaitu hotel bintang 3 di bawah brand Quest.

Hotel Quest akan dibangun oleh Grup Maspion yang juga bersama dengan Aston mengelola Favehotel Mex Building. Hotel ini dijadwalkan akan dibuka di akhir tahun 2012 dan berlokasi  di Jalan Rangga Lawe, di daerah pusat bisnis Surabaya.

Menawarkan 150 kamar tamu dan fasilitas gaya hidup masa kini namun tetap mengikuti standar hotel bintang 3 internasional. Hotel ini ditujukan kepada para pelancong bisnis dan liburan yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau namun dikelola dengan baik, serta menyukai suasana dan lingkungan yang modern kontemporer.

Hotel Quest merupakan konsep brand hotel baru dari Aston Internasional yang menawarkan hotel yang sederhana dan fleksibel serta aktual dengan tren gaya hidup. Sejak diluncurkan 2 tahun lalu, Hotel Quest telah dibuka di Semarang, Jawa Tengah dan hotel-hotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan di Bali serta di Cebu, Filipina. Hotel di Cebu Filipina ini akan menawarkan 400 kamar.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston Internasional mengatakanMaspion adalah perusahaan besar dengan reputasi baik di Indonesia. Oleh karena itu, mereka sangat bangga dan berterima kasih karena Maspion mempercayakan  kembali dengan memilih salah satu brand hotel Aston. Hotel Quest yang baru akan cocok dengan Surabaya karena hotel ini tidak hanya menawarkan hotel bintang 3 seperti biasanya tetapi membawa suatu gaya hidup baru dan keceriaan untuk masyarakat Surabaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: