APG Dipinang Bakrie

Setelah melalui negosiasi yang sangat alot, seperti diceritakan salah satu petinggi Agung Podomoro Group (APG), lamaran Bakrieland Development diterima dengan berbagai kondisi. Sumber tersebut memastikan bahwa pinangan Bakrie cukup membuat APG puas. Kendati sebelumnya sempat terjadi tarik ulur yang kuat. Maklum ada banyak kepentingan yang terlibat di sini.

Kabar mengenai ‘perkawinan’ APG dan Bakrie untuk salah satu proyek seluas 8 Ha, sudah bukan isapan jempol lagi. Chairman APG Trihatma Kusuma Haliman yang saya wawancarai usai seremoni topping off Mal Kuningan City, Kamis (17/3), membenarkan hal tersebut.

“Insya Allah, proyek tersebut lancar dan akan kami mulai pada tahun ini juga. Kalau bisa segera, sebelum akhir tahun,” ujar Trihatma.

Menurutnya, proyek tersebut akan menjadi pertaruhan besar bagi APG mengingat, baru kali ini mereka berkolaborasi secara kelembagaan (company to company) dengan salah satu pengembang besar. “Ini salah satu kebijakan strategis APG untuk ekspansi lebih agresif. Selama ini APG bekerjasama dengan investor individu. Jadi, kerjasama dengan Bakrie merupakan titik awal menuju visi besar APG sebagai pemain properti terbesar dan berpengaruh di Indonesia,” imbuh Trihatma.

 

Iklan

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: