DW2 Property Ekspansi di Bali

Namanya memang tak segemerlap Agung Podomoro Group, Ciputra Group dan Barkrieland Development Group atau kelompok usaha properti lainnya. Namun, yang satu ini, bisa dikatakan spesialis pembangun properti eksklusif. Kendati kelas properti yang dibangun tidak tinggi-tinggi amat.

DW2 Property (bisa dibaca Dua Property) yang digawangi dua bersaudara Razie dan Aliva Abdullah, menyeruak di antara belantara nama mentereng tersebut di atas. Portofolionya dengan karakter khas, boutique property, tersebar di daerah-daerah elit semacam Kemang, Jakarta Selatan. Sebelum melansir Wuku Bali Resort yang cenderung high profile, mereka telah lebih dulu mengisi ceruk pasar rumah-rumah bandar eksklusif, small office home office, dan apartemen. Senopati Suites, dan Nirvana Residence adalah dua  di antaranya. Kendati bukan pemilik mayoritas (berkongsi dengan A/L Development), toh Senopati Suites dan Nirvana Kemang, keduanya di  Jakarta Selatan, merupakan karpet merah untuk mereka guna melanjutkan ke jenjang lebih jauh.

Tahun ini, DW2 Property, tengah mengerjakan dan merampungkan proyek private villas di Bali. Selain Paya-Paya Villas, ada dua proyek vila lainnya yang akan dikembangkan dalam waktu dekat yakni di Sunset Road seluas 5.000 m2, Sedayu (1,5 Ha) dan di Seminyak seluas 7.000 m2. “Kami sudah berencana membangun private villas dan mixed use development. Tidak masif, karena itu sangat eksklusif, terbatas, dan dibangun dengan cita rasa seni yang tinggi, sebagaimana proyek eksisting kami sebelumnya,” tandas Presiden Direktur DW2 Property Razie Abdullah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: