Aston Buka Quest San Hotel Bali

Aston International berencana membuka Quest Hotel terbaru di Bali, yakni Quest San Hotel. Berlokasi di pusat kota Denpasar.

“Seiring dengan pertumbuhan pariwisata yang berkembang pesat di negara berkembang seperti Cina, India dan Malaysia serta permintaan yang signifikan untuk hotel kelas menengah yang baik dari pasar negara Jepang dan Barat, merupakan kesempatan untuk mengembangkan hotel bintang 3 yang berkualitas di Bali,” papar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International. “Kami sangat gembira mengumumkan hotel baru ini di Bali dan sangat yakin dengan prospek yang baik untuk bran Quest di Indonesia”, tambahnya.

Setelah sukses membuka Quest Hotel Indonesia pertama di Semarang akhir tahun lalu, Aston telah membuka 226 kamar Quest Kuta Central Park di pusat kota Kuta – Bali dan telah berkomitmen untuk mengembangkan beberapa Hotel Quest di seluruh wilayah seperti 447 kamar Quest Hotel Cebu, 100 kamar Quest Hotel Tuban – Bali dan Quest Hotel di pusat kota budaya Jawa Tengah, Yogyakarta.

Quest San Hotel Denpasardijadwalkan beroperasi pada akhir tahun 2012. Hotel tersebut akan memiliki 167 kamar tamu,  restoran dan fasilitas yang lengkap termasuk kolam renang, lounge, dan beberapa ruang pertemuan.

Kota Denpasar tidak seperti daerah Bali lainnya, sangat menarik bagi kalangan pelancong bisnis dan pedagang serta memegang peranan penting sebagai tujuan MICE di daerah tersebut.

Quest Hotel sendiri merupakan bran hotel bintang 3 Aston International  dengan mengusung konsep gaya hidup terjangkau. Menggabungkan selera hotel berbujet besar dengan desain yang unik dan inspiratif, konsep keramah tamahan yang kreatif serta berteknologi moderen bagi pelancong yang mencari hotel bernuansa stylist namun sederhana.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. mudah”an bisa exsis dan dpt menyerap tenaga kerja lokal/ potensi lokal yg ndak kalah dgn potensi inter lokal..hehehehe semoga sukses dan cepat grand opening …. imfo dong klu kirim CV kemana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: