Supertall Bakal Berdiri Di Podomoro City

Hasrat taipan properti Trihatma Kusuma Haliman membawa Jakarta sejajar dengan kota-kota besar lainnya di dunia, patut diapresiasi. Founding father Agung Podomoro Group (APG) ini punya obsesi Jakarta, selain sebagai pusat destinasi wisata belanja terkemuka, juga bisnis. Dan obsesi tersebut akan direalisasikan tahun 2014, ketika Podomoro City melengkapi dirinya dengan supertall yang ikonik.

Dikatakan Executive Director APG, Veri Y Setiady, supertall yang tingginya mencapai lebih dari 70 lantai itu akan dibangun di sisa lahan (lebih kurang 4 Ha) superblok Podomoro City. “Di sini kami akan menciptakan sebuah gedung, yang tidak hanya merupakan bangunan biasa. Namun, sekaligus representasi komitmen, kerja keras, prestasi dan kesungguhan APG berkontribusi terhadap pembangunan Jakarta dan juga Indonesia. Supertall ini adalah identitas dan signature project yang akan menjadi tengara Jakarta,” imbuh Veri.

Supertall yang belum diberi nama, karena masih dalam kajian fisibilitas, menurut Veri, merangkum ruang perkantoran, kondominium, apartemen dan hotel. “Pastinya kelasnya lebih tinggi dari properti eksisting yang sudah terbangun dan beroperasi di Podomoro City,” jelasnya.

Podomoro City sendiri merupakan superblok seluas 14 Ha yang mengintegrasikan kondominium Mediterania Garden Residence, Royal Mediterania Garden, pusat belanja Central Park, perkantoran Central Park, ruko, dan hotel yang dioperatori Pullman. Sejak dibangun pada 2006, Podomoro City telah mengoperasikan seluruh fungsi propertinya. “Kecuali hotel Pullman yang dibuka untuk umum pada awal Agustus 2011,” buka Veri.

Iklan

7 Tanggapan

  1. :mrgreen:

  2. 70 lantai?, wow

  3. @Mbak Hilda
    ehem maaf cuma mau ngasih tahu kalau “secondprincee” itu beda dengan “secondprince”
    maaf nih telat ngasih tahu 🙂
    mohon maaf lahir bathin ya

  4. Mencoba hanya jd penyimak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: