Aston Operasikan Tanjung Pinang Hotel & Conference Center

Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center yang merupakan Hotel and Conference Centre bintang 4 pertama di Kepulauan Riau, Sumatra, resmi beroperasi. Berlokasi di  jalan Adisucipto, dekat dengan airport dan kantor pemerintahan. Hotel ini menawarkan 162 kamar tamu dan suite yang modern dan nyaman, fasilitas pertemuan dan perjamuan  yang dapat mengakomodasi lebih dari 1000 tamu serta kolam renang luar ruang.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International mengatakan Tanjung Pinang merupakan kota yang potensial. Letaknya strategis,  antara Jakarta, Singapura dan Malaysia, menjadikannya pasar yang menarik untuk pertemuan dan konferensi serta sebagai daerah wisata.

Aston Tanjung Pinangmengincar pasar  menengah dengan fasilitas konferensi yang telah direncanakan  di beberapa ibukota propinsi dan kota kedua di Indonesia. Hotel baru ini akan menambah jumlah Conference Center Aston lainnya yang baru saja dibuka di Bangka, Pontianak, Serpong, Bogor, Bandung, Jayapura serta beberapa hotel dalam tahap pembangunan seperti di Solo, Purwokerto, Jambi, Makassar dan Banjarmasin tidak lama lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: