Palembang Punya Hotel Bintang 4 Baru

Hari ini, kota Palembang, secara resmi memiliki fasilitas akomodasi kelas bintang empat terbaru. Hotel yang dioperatori Aston International, ini ditujukan sebagai salah satu akomodasi resmi SEA Games 2011.

Aston Palembang Hotel & Conference Center ini berlokasi  di tengah-tengah antara Bandar Udara Palembang dengan  pusat bisnis koridor Basuki Rahmat. Berisi 163 kamar dan suite yang elegan, modern dan fungsional, serta memiliki fasilitas pertemuan yang luas seperti  ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang dan 5 ruang pertemuan.

Dengan desain kontemporer , Aston Hotel & Conference Center akan mengisi kebutuhan akomodasi yang berkualitas dan fasilitas pertemuan yang profesional di wilayah Sumatera. Hotel ini dibuka tepat pada waktunya untuk SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Palembang pada bulan November mendatang.

Dalam waktu 15 bulan terakhir ini Aston telah membuka properti yang sama di Bangka, Pontianak, Serpong, Bogor, Bandung, Jayapura, dan yang paling baru di Tanjung Pinang, sedangkan Aston Hotel & Conference Center yang sedang dalam tahap pembangunan terdapat di Solo, Purwokerto, Jambi, Makassar, dan Banjarmasin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: