Bakrieland Gandeng Aston Kelola The Grove Suites

PT Bakrieland Development Tbk. memutuskan menunjuk Aston Internasional Indonesia untuk menjadi operator Hotel The Grove Suite yang menurut rencana akan selesai pembangunannya pada akhir 2011. The Grove Suite yang berdiri di atas lahan 1 hektar dan terdiri atas 3 tower, menelan investasi Rp 1 triliun. “Kami optimis kerjasama dengan Aston Internasional Indonesia yang telah berpengalaman mengelola proyek terdahulu, Aston Rasuna yang okupansinya mencapai 90%,” kata Managing Director dan Chief Executive Officer (CEO) Unit Usaha City Property Bakrieland Development, Agus J Alwie, di Jakarta, akhir bulan lalu usai penandatanganan nota kesepahaman.

 

Menurut Agus, The Grove Suites adalah sebuah kondominium hotel (kondotel) yang dikembangkan di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan yang akan beroperasi sebagai hotel bintang lima. Berisi 151 kamar kondotel dalam gedung setinggi 15 lantai. “Para pemilik atau investor unit kondotel akan mendapatkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 11% untuk 3 tahun pertama,” katanya.

 

Hingga saat ini kondotel terjual sebanyak 90 unit. Diperkirakan pada Maret 2012 sudah bisa dioperasikan. Sementara Senior Vice President Aston Internasional John M. Flood mengatakan pihaknya yakin kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. “Dengan kerjasama ini, kami berharap The Grove Suites dapat beroperasi sebagai kondotel dengan fasilitas luxurious terlengkap dengan nilai investasi yang tinggi bagi konsumen,” kata John.

 

 

 

 

Sumber: Yuniar S

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: