Bakrieland Siapkan Nirwana Golf Suites

PT Bakrieland Development Tbk akan membangun hotel dan resor baru di Bali. Proyek yang diberi nama Nirwana Bali Golf Suites itu menempati area seluas 27 ribu meter persegi di kawasan Nirwana Bali Resort (NBR), Tanah Lot, Bali. Rencananya  proyek tersebut akan dikembangkan pada awal 2012 hingga Januari 2014. Terdiri atas 111 unit standar, 26 unit one bedroom, 9 unit two bedroom. Secara keseluruhan hotel dan resort ini berisi 146 unit dengan penawaran harga Rp24 juta/m2.

Nirwana Bali Golf Suites akan melengkapi Bali dengan hunian yang nyaman untuk tujuan bisnis maupun hiburan. Selain itu, bagi pembeli yang menyewakan unit yang dibelinya akan mendapatkan pengembalian sewa sekitar 40 % untuk 5 tahun pertama. Pemilik unit juga berhak menginap selama 21 hari di unitnya. “Kelebihan lain hotel dan resort ini adalah memiliki pemandangan 360 derajat dari salah satu padang golft terbaik se Asia-Pasifik. Juga fasilitas lain seperti infinity pool & bar lounge, wedding chapel/Hall, viewing deck, virtual sport lounge, retail shop, hingga function room dengan gaya arsitektur modern berpadu sentuhan budaya Bali,” jelas Chief Marketing Officer-Hotel Development Bakrieland, Deden E. Sudarbo.

Sebelumnya, Bakrieland melalui unit usaha hotel dan resor membuka salah satu produk properti unggulannya yaitu Pullman Bali Legian Nirwana yang dikelola Accor International. Hotel dan resor ini merupakan properti bintang lima pertama di Kuta, Bali. Sementara itu, dia menambahkan, untuk pengoperasian Nirwana Bali Resort diserahkan kepada Pan Pacific Hotel Group. “Salah satu pengelolanya adalah Pan Pacific Nirwana Bali Resort yang telah lebih dulu beroperasi dan kini sedang memasuki tahap refurbishment hotel yang telah mencapai 65 persen yaitu area room, restoran cendana, lobi dan porte cochere,” ujar Deden.

 

 

Sumber: M Hardiansyah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: