FaveHotel Wahid Hasyim Dibuka

favehotel perdana di Jakarta, diperkenalkan jaringan hotel Aston International, beroperasi di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.  Ini merupakan otel bintang dua yang berisi 70 kamar tamu yang dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan. Dengan harga kamar yang sangat kompetitif, para tamu hotel akan menikmati standar  pelayanan yang pada umumnya diterapkan pada hotel dengan kategori harga yang lebih tinggi.

Daya tarik utama favehotel perdana ini adalah lokasinya yang berada  di jantung kota Jakarta, tidak jauh dari Jalan M. H. Thamrin, di sekitar gedung PBB dan Kedutaan Jepang. Selain itu, tempat di Jakarta yang terkenal lainnya seperti Plaza Indonesia dan Jaya Pub, tempat hang out para ekspatriat yang cukup populer, dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International mengatakan favehotel merupakan definisi baru tentang budget hotel.  Tidak mahal, tapi kualitas prima. ” Selain favehotel Wahid Hasyim, kami telah mengoperasikan favehotel di Denpasar dan Surabaya yang telah dikenal luas dan akan segera diikuti pembukaan favehotel di wilayah Bali lainnya yaitu Seminyak, Umalas, Legian serta pulau wisata Malaysia yaitu Langkawi,” buka Norbert seraya menambahkan semenjak peluncurannya Juli 2009 favehotel mulai diperhitungkan sebagai hotel bujet pilihan.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. apakah ada lowongan kerja, di FaveHotel Wahid Hasyim,?? saya mencari lowongan kerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: