Best Western Kuta Seaview Mulai Ditawarkan

Hotel ke dua Best Western International Indonesia (BWII) di Bali resmi dilansir. Bernama   Western Kuta Seaview, hotel ini menempati lokasi di Kuta yang berjarak hanya 15 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Best Western Kuta Seaview yang dibangun diatas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 10.000 m2 ini memiliki tinggi 5 lantai dengan view yang sangat exotis yaitu pemandangan selat Bali yang sangat menawan selain itu tamu bisa menikmati indahnya sunset di sore hari. Terdiri atas 144 kamar yang sangat ideal untuk para wisatawan, keluarga maupun pelaku bisnis.

Menurut Director of Sales Best Western International Indonesia, Bina Sembiring, wisatawan yang berkunjung ke Bali kini bisa menikmati tambahan tempat akomodasi. Hotel dengan desain modern minimalis yang menggabungkan semangat keramahan budaya Bali serta fasilitas berstandar International ini akan memberikan pengalaman yang unik bagi para tamu.

Best Western Kuta Seaview dilengkapi restoran ‘Taste’ yang  terletak di lantai dasar lobby hotel. Rancangan interiornya modern, menawarkan menu masakan tradisional dan masakan International. Semua hidangan disajikan secara prasmanan. Restoran dengan kapasitas 65 orang ini buka setiap hari pukul 6.30 sampai dengan 11.00 malam. Selain restoran, tersedia juga ‘Indigos bar & lounge’ yang berada di  rooftop yang memungkinkan tamu bisa bersantap dan berpesta sambil menikmati indahnya langit pantai Kuta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: