Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Mulai Beroperasi

Aston International mengumumkan Grand Opening hotel terbaru di pulau Bintan, Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center. Hotel ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani dan direksi PT. Mitra Gemilang Batam Sentosa dan Aston International.

Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center adalah hotel bisnis dan konferensi bintang 4 berstandar internasional yang berlokasistrategis di Jalan Adisucipto tidak jauh dari Airport Bintan dan kantor pemerintahan.

Hotel kontemporer ini berisi 162 kamar, fasilitas pertemuan berkapasitas 800 orang dan dilengkapi ruang olahraga, kolam renang, restoran dan pelayanan yang diperuntukkan bagi para pelancong bisnis eksekutif dan delegasi konferensi termasuk pengawasan keamanan 24 jam, proses check in dan check out yang mudah serta cepat, pelayanan binatu dan dry clean pada hari yang sama, serta koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi diseluruh area hotel.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International mengatakan, “Aston Tanjung Pinang dirancang untuk menjadi hotel bisnis bintang 4 favorit dan ternyaman di Kepulauan Riau. Hotel ini sangat sesuai dengan strategi kami dalam mengembangkan hotel Modern. dengan fasilitas konferensi terkemuka di seluruh ibukota propinsi di Sumatera dan kota kedua untuk melayani peningkatan permintaaan kualitas hotel dalam negeri dan wilayah sekitarnya.”

Hotel baru ini tergabung dalam serangkaian hotel Aston yang baru dibuka di Sumatera seperti Aston Palembang Hotel & Conference Center dan Aston Soll Marina Bangka Hotel & Conference Center. Aston juga baru saja mengumumkan pemasangan tiang pancang pertama untuk hotel bintang 4 di Jambi dan telah merencanakan pembangunan beberapa brand favehotel di wilayah tersebut.

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola akomodasi yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Apartemen Servis dan Vila berkelas yang berkembang cepat dengan kantor perwakilan di Jakarta, Kuala Lumpur, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, villa mewah Royal Kamuela dan Kamuela, bintang 4 Aston, bintang 3 Aston City Hotel dan Quest, hotel butik Neo serta brand favehotel.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: