Summarecon Mal Serpong 2 Resmi Dibuka

PT Summarecon Agung Tbk, melalui anak usahanya PT Lestari Mahadibya, mulai mengoperasikan Summarecon Mall Serpong (SMS) 2. Pusat belanja in merupakan perluasan SMS tahap pertama yang dibangun di kawasan komersial Sentra Gading Serpong. “Perluasan SMS 2 dengan konsep arsitektur modern dan ramah lingkungan ini dilakukan untuk memenuhi berkembangnya kebutuhan masyarakat di wilayah Serpong dan sekitarnya serta semakin meningkatnya kunjungan masyarakat ke SMS 1 yang hingga saat ini mencapai 9,5 juta pengunjung,” ujar Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Soegianto Nagaria.

Luas bangunan SMS 2 mencapai 60.000 m2. Terdiri atas 3 lantai dan dipenuhi lebih kurang 180 tenan. Dengan adanya pengembangan ini, maka SMS secara keseluruhan memiliki total seluas 110.000 m2.

Desain SMS 2 sedikit berbeda dengan yang pertama. Terdapat The Downtown Walk yang dirancang sebagai destinasi masyarakat yang juga mengalami perluasan dengan penambahan tiga panggung. The Downtown Walk dilengkapi dengan F n B Pad yaitu bangunan 2 lantai yang menjanjikan best View untuk menyaksikan live music dan pertunjukan hiburan.

SMS 2 diisi antara lain Centro Department Store, Pongs Do It Best, Best Denki, Eat n Eat. Mereka melengkapi tenan yang sudah lebih dulu beroperasi di SMS 1 seperti Farmers Market, Gold’s Gym, Gramedia, Time Zone, dan Starbuck Department Store.

Dari pengoperasian SMS 1 dan 2 ini, berkontribusi sebesar 32% terhadap recurring income PT Summarecon Agung Tbk.

Menurut Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk, Johannes Mardjuki, dalam kurun sepuluh tahun ke depan, SMS yang berkonsep full leased Mall, akan dikembangkan dalam 3 tahap. Sehingga total luas bangunannya menjadi 200.000 m2.

PT Summarecon Agung Tbk menghabiskan dana sekitar Rp350 miliar, di luar lahan parkir. Sementara SMS 1 menelan biaya Rp200 miliar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: