Woodland Park Residence Mulai Dibangun

 

Jumlah hunian jangkung di Jakarta, kian hari semakin bertambah. Yang menggenapi jumlah tersebut satu di antaranya adalah Woodland Park Residence di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Dikembangkan oleh Daniland Group melalui PT Pardika Wisthi Sarana, proyek ini berada di  atas tanah seluas 3,15 hektar. Terdiri atas lima menara apartemen dan kondominium hotel. Tahap pertama pembangunan adalah Tower Cendana setinggi 18 lantai dengan jumlah 218 unit. Luas unit yang ditawarkan berkisar antara 35,53 m2  hingga 70.72 m2 dengan harga Rp300 juta-1 milyar. Sebelumnya telah dipasarkan Tower Matoa sebanyak 128 unit .

Woodland Park Residence dapat menjadi solusi bagi masyarakat perkotaan yang selama ini harus mengalami kepadatan lalu lintas mengingat lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari pusat bisnis terutama wilayah Kuningan, Sudirman, dan Thamrin; serta didukung berbagai sarana transportasi publik seperti feeder bus way dan kereta rel listrik.

Woodland Park Residence dilengkapi fasilitas penunjang seperti mini marketdrug store, dan laundry serta kolam renang, fitness centerjogging track, taman terbuka dan taman bermain anak juga mini putting green.

PWS berkomitmen untuk mendedikasikan lebih dari 60% lahannya bagi ruang terbuka hijau agar para penghuni apartemen mendapatkan udara yang bersih, segar, baik, dan sehat demi peningkatan kualitas hidup,  sesuai dengan tagline yang diusung  a place for healthy living.  “Selain properti yang berkualitas, kami juga berkomitmen untuk membangun komunitasnya, dengan menyediakan “Sky Lounge” yang menjadi tempat bersosialisasi antarpenghuni apartemen di Tower Cendana dan Mahoni,” jelas Presiden Komisaris Daniland Group Emil Arifin.

Selain dimulainya pembangunan Woodland Park Residence yang ditandai seremoni groundbreaking, dilaksanakan pula penandatanganan kesepakatan kerja sama antara PT Pardika Wisthi Sarana dengan Swiss-Belhotel International Indonesia. Swiss-Belhotel International Indonesia akan menjadi operator Serviced Apartment Woodland Park Residence sebanyak 200 unit yang akan mulai dibangun setelah keempat menara apartemennya diserahterimakan.

Serviced apartemen masuk dalam tahap pembangunan ketiga. Nilai konstruksi untuk Woodland Park Apartment sejumlah Rp650 miliar,” jelas Presiden Direktur PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi.

woodland park residence
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: