Aston Awali 2012 Dengan Fave Hotel Solo

Favehotel terbaru ini berlokasi di pusat bisnis kota Solo serta tidak jauh dari Bandar Udara Internasional dan Stasiun Kereta Api. Dekat  dengan destinasi wisata populer seperti Keraton Mangukenegaran dan pasar tradisional popular, Pasar Klewer. Hotel ini menawarkan 190 kamar fave yang modern dan fungsional. Dilengkapi fasilitas pertemuan berkapasitas hingga 200 orang serta Coffee Shop.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International mengatakan, “favehotel Adi Sucipto – Solo adalah hotel layanan terpilih yang menarik dengan konsep fun, fresh and friendly – menawarkan kota Solo dengan sesuatu yang sangat berbeda dan dipastikan akan menjadi hotel pilihan favorit bagi wisatawan ramah anggaran.”

Solo merupakan kota di Jawa Tengah, Indonesia (yang juga dikenal dengan nama Surakarta) dan terletak 60 kilometer dari Yogyakarta. Surakarta serta Yogyakarta terkenal sebagai daerah budaya yang cukup penting di Jawa terutamkesenian Jawanya yang sophisticated dengan Kraton sebagai pusat dan bukti dari pelestarian budaya Jawa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: