Lippo Lansir Priority Pass The New Presidential Suite Tower

Setelah berhasil meluncurkan 5 tower luxury apartment dengan angka penjualan signifikan, mega proyek The St. Moritz Pethouses & Residences yang merupakan hari ini memulai program “Priority Pass” untuk menara apartemen yang ke-6, yaitu The New Presidential Suite Tower.

“Sebenarnya, kami ingin meluncurkan program priority pass The New Presidential Suite Tower pada pertengahan tahun 2012 mendatang. Namun melihat animo konsumen yang begitu besar, hal mana dibuktikan dengan bersedianya konsumen masuk ke dalam waiting list kami bahkan jauh sebelum priority pass direncanakan bakal diluncurkan, akhirnya kami memutuskan untuk meluncurkannya di awal tahun ini,” jelas Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences.

Priority Pass adalah program yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan kesempatan membeli terlebih dahulu dalam Private Sales Launch New Presidential Suite Tower yang akan dilaksanakan dalam waktu tidak lama lagi. Konsumen yang ikut dalam program priority pass ini akan memperoleh peluang yang sangat besar memilih unit-unit eksklusif yang terbaik.

Konsumen yang berminat cukup menyediakan dana sebesar Rp 15 juta untuk bergabung ke program priority pass New Presidential Suite Tower dan memperoleh nomor urut. Jika kemudian mengurungkan niatnya untuk membeli pada acara private sales launch, maka dana tersebut akan dikembalikan sepenuhnya.

The New Presidential Suite Tower merupakan menara apartemen terakhir dan yang paling eksklusif di mega proyek The St. Moritz Pethouses & Residences. Semua unit dipastikan akan mendapatkan desain, features, layout, serta view terbaik dari apartemen-apartemen yang ada di Indonesia.

The St Moritz Penthouses & Residences merupakan pertama dan satu – satunya proyek global city di Indonesia dengan 11 fasilitas dunia di 1 lokasi. Proyek prestisius Lippo ini terdiri dari menara apartemen, hotel, pusat kesehatan ekslusif, sekolah international, shopping mall, sea world, club house, convention center, exotic spa, wedding chapel dan gedung perkantoran dengan bonus fasilitas helikopter.

Lokasi The St. Moritz Pethouses & Residences sangat strategis karena terletak di Central Business District (CBD) Jakarta Barat dan berada dipersimpangan Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) dan Tol Kebun Jeruk – Tomang. Jarak tempuh antara The St. Moritz Penthouses & Residences dengan Bandara Interantional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam 10 menit. Ini membuat potensi kenaikan capital gain dapat naik tinggi.

The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan mega proyek yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (“LPKR”), perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan, diperkuat dengan land bank luas dan basis pendapatan recurring yang kuat.

Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar senilai Rp14,8 triliun atau US$1,6 miliar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: