Pengembang Bermasalah Ditangani Kepolisian

Berkaitan dengan banyaknya pertanyaan mengenai PT Graha Permata Properindo, pengembang Hayam Wuruk Residences, Tendean Imperiali Residences, dan Karbella Residences, dengan ini saya mengambil informasi dari surat pembaca, Edy Susanto, untuk menjadikan kasus tersebut di bawah sebagai headline blog.

Berikut surat pembaca dari Edy Susanto yang juga merupakan konsumen Hayam Wuruk Residences. Semoga bmanfaat dan menjadi pertimbangan bagi calon konsumen untuk selalu berhati-hati dan menghiraukan beberapa aspek yang pernah saya tulis sebelum memutuskan membeli properti:

Sehubungan dengan kasus penipuan Apartement Hayam Wuruk Resident/ PT Graha Permata Properindo maka kami sampaikan perkembangan sampai dengan saat ini, yaitu :
1. Berdasarkan Keterangan dari Polda Jawa Tengah/ Semarang bahwa Bpk Adrianus sebagai Direktur Utama/ Pemilik PT Graha Permata Properindo yang beralamat di Jl. Muara Karang Blok G Utara No.15 Pluit – Jakarta Utara telah ditangkap dan dipenjara di kota Semarang dalam kasus Penipuan Property di kota Semarang dan Jakarta dan sedang menunggu Sidang Pengadilan. Dimana korban penipuan yang tercatat di Polda Jawa Tengah sebanyak 75 orang/ kasus.

2. Sehubungan dengan kasus ini maka Polda Jawa Tengah berkerjasama dengan POLDA METRO JAYA/ POLRES JAKARTA BARAT sedang MENGUMPULKAN DAFTAR NAMA para KORBAN Penipuan atas kasus property oleh PT Graha Permata Properindo.

3. Pengumpulan data para korban ini diharapkan dapat SELESAI tanggal 31 Maret 2012. Harap para korban penipuan Apartement Hayam Wuruk Resident agar SEGERA menghubungi Polres Jakarta Barat Jl. S Parman 31/ Slipi Jakarta 11410 dengan Bapak Brigadir Yentor Witro, SH (0813 9956 5617) Jabatan Penyidik Pembantu Subnit I Tahbang untuk pembuatan BAP (Berita Acara Perkara).

4. Jika telah melewati batas waktu tanggal 31 Maret 2012 maka dari Pihak Kepolisian Polres Jakarta Barat TIDAK Akan Mencatat adanya lagi korban dalam kasus Penipuan Apartement Hayam Wuruk Resident.

5. Hal ini telah di Informasi dan di Konfirmasi kepada Bapak Setyomaharso – Ketua Umum DPD REI (Real Estate Indonesia) – Jakarta dan Ibu Aryani Putri, SH – Kepala Bidan Hukum & Pengaduan YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) Pusat.

Demikian informasi terakhir yang kami dapat dari Polres Jakarta Barat.

Semoga pendataan daftar korban penipuan PT Graha Permata Properindo/ Apartement Hayam Wuruk Resident dapat dilakukan sebelum batas waktu tanggal 31 Maret 2012 sehingga Persidangan dapat segera dilaksanakan.

Jika perlu informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya di (021-955 63658 atau email e1dys@yahoo.com

Terima kasih.
Edy Susanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: