Cathay Pacific Lansir Kelas Ekonomi Premium

Cathay Pacific Airways telah mendapatkan pesawat Boeing 777-300ER baru yang merupakan pesawat pertama berfitur Kelas Ekonomi Premium dan kursi Kelas Ekonomi baru untuk penerbangan jarak jauh. Pesawat tersebut- unit 777-300ER ke 25 – tiba di Bandara Internasional Hong Kong pada tanggal 26 Februari. Pada saat yang sama, maskapai ini juga menerima pesawat Boeing 747-8F kelima dari pihak produsen.

Berbicara pada saat upacara pengiriman di pabrik Boeing di Seattle, Chief Operating Officer Cathay Pacific, Ivan Chu mengatakan, “Ini merupakan perkembangan penting bagi Cathay Pacific – sebuah langkah besar lagi dalam komitmen kami untuk menyediakan produk dan jasa yang berbeda kepada penumpang kami. Kami yakin bahwa kedua produk ini baru akan menjadi pemenang, terutama bila dikombinasikan dengan layanan Pacific Cathay yang terkenal. ”

Kelas Ekonomi Premium Cathay Pacific

Selain memperkenalkan kursi dan sistem hiburan yang sama sekali baru, Cathay Pacific telah merancang pengalaman pelanggan secara keseluruhan menjadi lebih khusus bagi penumpang Kelas Ekonomi Premium baru.

Pertama-tama, Kelas Ekonomi Premium menawarkan kabin yang lebih tenang, lebih luas dibandingkan Kelas Ekonomi tradisional dengan 26 dan 34 kursi per pesawat. Luas kursi menjadi 38 inci – enam inci lebih besar dari Kelas Ekonomi – dan kursi itu sendiri akan menjadi semakin luas dan memiliki area berbaring lebih besar. Kursi tersebut juga dilengkapi meja makan besar, meja koktail, pijakan kaki, televisi pribadi 10,6 inci, outlet listrik di kursi, konektor multi-port untuk perangkat pribadi dan ruang penyimpanan tambahan pribadi.

Melengkapi fitur ini, penumpang juga akan mendapatkan keuntungan, sebagai berikut; di darat berupa Prioritas Check-in di counter khusus dan prioritas boarding sebelum penumpang Kelas Ekonomi serta peningkatan kapasitas bagasi dari 20kg menjadi 25kg (sistem berat) atau dua potong bagasi dari 23kg ke 25kg masing-masing (sistem jumlah).

Sedangkan layanan di udara, kursi Kelas Ekonomi Premium menawarkan tingkat kenyamanan lebih tinggi dengan ruang yang lebih luas dalam kabin terpisah sebelum zona Kelas Ekonomi. Kemudian, penumpang akan menerima amenity kit ramah lingkungan dengan dental kit, kaus kaki, penutup mata dan penutup telinga untuk digunakan selama perjalanan merekaDan bantal yang lebih besar dan noise-canceling headset juga akan diberikan untuk meningkatkan pengalaman onboard. Selain itu, penumpang Kelas Ekonomi Premium akan disambut dengan jus dan sampanye serta dapat menikmati pilihan makanan yang telah ditingkatkan serta setiap penumpang juga akan menerima sebotol air dan pilihan makanan ringan tambahan, termasuk lebih banyak buah segar, makanan ringan dan makanan penutup.

Penumpang dapat memesan kursi Ekonomi Premium untuk penerbangan yang berangkat dari tanggal1 April dan seterusnya yang awalnya baru akan tersedia di beberapa penerbangan  ke Sydney (CX101/100), Toronto (CX826/825/828/829), Vancouver (CX888/889 ), dan New York (CX830/831 / 840/841/888/889). Pada bulan Mei, Kelas Ekonomi Premium akan tersedia pada beberapa penerbangan rute London (CX252/255). Seiring dengan peningkatan jumlah pesawat yang dilengkapi dengan kabin baru ini , prioritas akan diberikan untuk mencapai ketersediaan harian pada rute tersebut.

Pasar tambahan Kelas Ekonomi Premium juga akan tersedia pada akhir tahun ini termasuk Adelaide, Los Angeles, Melbourne dan San Francisco pada bulan Agustus, Frankfurt pada bulan September dan Brisbane serta Mumbai pada bulan Oktober. Rute ke benua Eropa dan  jarak jauh lainnya akan diperkenalkan secara bertahap.

Pada akhir tahun ini, Cathay Pacific akan memiliki 48 pesawat yang telah dilengkapi dengan produk baru tersebut. Pada akhir 2013, 87 unit pesawat untuk penerbangan jarak jauh akan dilengkapi Kelas Ekonomi Premium.

Kursi Penerbangan Jarak Jauh Kelas Ekonomi Baru Cathay Pacific

Kursi Kelas Ekonomi yang baru untuk penerbangan jarak jauh memiliki mekanisme ayunan untuk memperkuat tingkat kenyamanan dalam posisi berbaring, televisi pribadi layar sentuh dengan resolusi tinggi terbaru, outlet USB dan outlet iPod / iPhone yang memungkinkan penumpang menghubungkan perangkat mobile mereka sehingga dapat melihat konten melalui televisi pribadi. Kursi ini juga menawarkan area yang telah diperluas dan ruang penyimpanan yang lebih pribadi.

Kursi baru tersebut akan dipasang pada semua pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A330-300 Cathay Pacific untuk penerbangan jarak jauh. Pesawat pertama yang telah dilengkapi kursi baru akan mulai beroperasi pada bulan Maret untuk penerbangan awal ke Sydney dan Toronto.. Sebanyak 36 Boeing 777-300ER dan 26 unit Airbus 330-300 akan dilengkapi dengan kursi baru tersebut pada Desember 2013.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: