Ciputra World Hotel Beroperasi 2014

Kondusifnya iklim bisnis dan investasi industri properti yang disokong suku bunga kompetitif, menstimuli PT Ciputra Surya Tbk menyegerakan pengembangan Ciputra World Surabaya tahap II. Di atas lahan seluas 5 Ha dari total 8,5 Ha, mereka akan membangun Ciputra World Hotel, Skyloft Soho sebanyak 132 unit dan 236 unit apartemen Voila.

Dikatakan Direktur Pelaksana Ciputra Group Harun Hajadi, ketiga jenis properti tersebut akan dilansir pada akhir April dan awal Mei 2012. sementara pelaksanaan konstruksinya pada pertengahan tahun ini.

Skyloft sendiri merupakan jenis properti yang mengadopsi konsep small office home office yang memungkinkan penghuni bekerja, beraktifitas dan tinggal dalam satu unit. Skyloft diklaim sebagai soho pertama di Surabaya. Dengan harga penawaran perdana Rp1,3 miliar, Skyloft dianggap sangat kompetitif dan affordable untuk kalangan pengusaha muda Surabaya. Terbukti, sebelum dirilis resmi, penjualannya sudah mencapai 60%. Sementara Voila dipatok seharga Rp15 juta/m2 dalam bangunan setinggi 30 lantai.

Untuk merealisasikan ketiganya, Ciputra Surya mengalokasikan dana sekitar Rp600 miliar. Diambil dari capital expenditure yang berasal dari kas internal perseroan. “Kami menjadwalkan pembukaan dan pengoperasian Ciputra World Hotel pada awal 2014, dan 2015 untuk Voila dan Skyloft,” imbuh Harus.

Ada pun jaringan hotel international yang diajak berkolaborasi untuk mengelola Ciputra World Hotel adalah Swiss Belhotel dengan klasifikasi bintang lima.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: