Lippo Cikarang Lansir Le Vesta

Le Vesta dengan jumlah rumah 183 unit ini, menyasar kelas menengah terjangkau dan akan menyemarakkan kawasan kota Lippo Cikarang yang saat ini dikenal sebagai sebuah kota berfasilitas lengkap di wilayah Timur Jakarta.

Rumah bergaya mediteranian ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp425 jutaan dengan empat tipe & ukuran yaitu: Vidonia 59/105, Vienna 68/105, Varden :52/90, dan Vesna 61/90.

Le Vesta bersebelahan dengan Le Jardin yang merupakan bagian dari Mega Klaster Elysium Residence, tepatnya kluster ke tujuh dari beberapa klaster yang sudah lebih dahulu diluncurkan berturut-turut yaitu: Elysium Garden, Le Jardin, Ivory Garden, Florencia, Greenwood dan Oakwood. Dengan demikian Lippo Cikarang telah meluncurkan tujuh dari 12 kluster yang direncanakan di atas areal dengan total luas 126 hektar.

Frankie Monintja Acting Sales & Marketing Residential Division Head PT Lippo Cikarang Tbk dalam siaran pers mengatakan, “Kami optimis Le Vesta dapat menjawab kebutuhan pasar kelas menengah untuk produk residential di Timur Jakarta terintegrasi dengan 3 sektor bisnis yang dikembangkan mencakup: residensial, komersial dan industrinya”.

Lingkungan Le Vesta merupakan komunitas yang sudah jadi karena disekitarnya sudah lebih dulu ada berbagai fasilitas antara lain sekolah seperti: Sekolah Dian Harapan, Tunas Bangsa dan Trinitas. Kemudian commersial centre/Ventura dan Easton. Kluster ini juga difasilitasi underground utilities. Fasilitas lainnya adalah Sport Village dan Food Fest.

Saat sebelum launching sudah 80% dari Klaster Le Vesta terjual. Keuntungan berinvestasi di Kawasan Lippo Cikarang sudah jelas tergambar dari prospektif kawasan yang moderen dan terpadu ditunjang berbagai fasilitas kota mandiri seperti sarana rekreasi dan olah raga yang menyebar di Kawasan berluas 3.000 ha ini. Kemudian adanya pusat belanja dan mal, sarana pendidikan dan kesehatan. Dan saat ini sedang dipersiapkan akses langsung dari jalan tol Jakarta – Cikampek ruas, Km 34+700, yang saat ini progressnya sudah mencapai 90%.

Lippo Cikarang adalah perusahaaan terbuka yang merupakan salah satu unit usaha perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk – perusahaan property terbesar dan terkemuka yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia. Lippo Cikarang memiliki luas lahan sekitar 3.000 ha dan hingga saat ini telah berhasil membangun 10.000 unit rumah dengan total jumlah penduduk sekitar 40.000 jiwa. Dalam mengembangkan kawasan menggandeng perusahan besar seperti perusahaan Jepang yang dikenal sebagai East Jakarta International Park (EJIP) dan perusahaan Korea yang dikenal sebagai Hyundai Inti Development dengan kurang lebih 320.000 orang yang beraktifitas pada setiap hari kerja yang tersebat di 700 manufaktur yang ada di Kawasan ini dengan sederetan nama perusahaan besar berskala dunia seperti: Danon Dairy Indonesia, Indonesia EPSON Industry, Panasonic, Sanyo, Toshiba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: