Sinar Mas Land Raih Asia Pacific Property Award 2012

BSD City Green Office Park sukses raih penghargaan Best Office Development dari Asia Pacific Award 2012. Berlokasi strategis di jantung BSD City, kawasan perkantoran BSD Green Office Park memiliki akses yang mudah dijangkau dari semua jalan utama di kota Jakarta seperti CBD dan Pondok Indah.

Didesain sebagai wilayah perkantoran di kawasan hijau, Sinar Mas Land berkomitmen hanya membangun 25% – 35% untuk KDB area (Building Coverage Ratio) dari luas total area pengembangan 25 Ha.

BSD Green Office Park adalah kawasan Perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi Green Mark District dari Lembaga internasional BCA (The Building and Construction Authority), Singapura. Dikawasan ini nantinya hanya akan dibangun 11 bangunan dan semuanya menghadap ke arah utara dan selatan, guna mengurangi dampak panas matahari yang masuk ke dalam gedung. Selain itu, perletakan gedung pun didasarkan pada analisa arah hembusan angin, sehingga memaksimalkan sirkulasi udara di sekitar gedung. BSD Green Office Park juga mengalokasikan 65 – 75 persen dari lahannya sebagai area penyerapan alami air hujan, sementara Dewan Kota DKI Jakarta hanya merekomendasikan minimal 30 persen dari total area.

Sinar Mas Land sendiri merupakan pengembang dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Lebih dari 40 proyek besar yang telah dikembangkan dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha landbank. Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: