Ciputra Group Lansir CWJ 2

Agresifitas kelompok usaha pengembang satu ini tak main-main. Belum lagi rampung pembangunan konstruksi Ciputra World Jakarta I, PT Ciputra Property Tbk melalui anak usahanya PT Sarananeka Indahpancar, merilis Ciputra World Jakart  2. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan setelah melihat kinerja penjualan sebanyak 80% dari total target penjualan.

 

Image

 

Ciputra World Jakarta 2 berada di area seluas 3,1 Ha di koridor Satrio, Jakarta Selatan. Merangkum 4 menara yang terdiri atas 1 menara kondominium bertajuk The Orchard Satrio, 1 menara The Residence & Fraser Suites Serviced, 1 menara Perkantoran dan 1 menara hotel bintang lima yang akan dikelola oleh W Hotel. Setiap menara dilengkapi dengan sky garden, ruang terbuka yang berpanorama kota.

 

Pembangunan konstruksi Ciputra World Jakarta 2 diproyeksikan menghabiskan dana investasi sebesar Rp3,3 triliun. Ada pun harga propertinya saat ini telah mencapai level Rp28 juta/m2 untuk unit-unit kondominium The Orchard Satrio yang berjumlah 398 unit. Padahal saat awal diluncurkan, harga perdana sekitar Rp20 juta/m2. Sementara The Residence (117 unit) dipatok pada angka Rp24 juta/m2 saat diperkenalkan kepada pasar, dan saat ini berada pada angka Rp30 juta/m2.

 

“Selama hampir 4 bulan terjadi kenaikan rata-rata 40%. Pada kuartal I tahun 2012 ini target penjualan telah menyentuh 80% dari target tahunan. Di mana kenaikan capital gain sekarang terbilang pesat sejak awal penjualan,” ujar Direktur PT Ciputra Property Tbk, Artadinata Djangkar.

 

Tampak dalam gambar CEO PT Ciputra Property Tbk Candra Ciputra tengah mengumumkan peluncuran Ciputra World Jakarta 2, didampingi Direktur PT Ciputra Property Tbk Artadinata Djangkar, dan Direktur Proyek PT Ciputra Property Tbk Rudi Hartono. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: