Ciputra Incar Peluang di Simatupang

Koridor Simatupang, Jakarta Selatan, menjanjikan jutaan peluang. Setelah disesaki puluhan pengembang, terakhir PT Intiland Development Tbk dengan superblok South Quarter, PT Sumber Mesin Raya dengan Manhattan Square dan Metland dengan Metland Office Tower, kini giliaran Ciputra Group yang memilirik kawasan ini.

Dikatakan CEO PT Ciputra Property Tbk, anak usaha Ciputra Group, Candra Ciputra, Selatan Jakarta adalah kawasan ideal untuk pengembangan terintegrasi hunian, perkantoran, hotel dan pusat belanja. Didukung oleh infrastruktur dan aksesibilitas memadai. “Pasarnya luar biasa besar. Multinational Company salah satunya. Mereka selain butuh ruang perkantoran juga hunian untuk tinggal, pusat belanja untuk sosialisasi dan hotel untuk pertemuan atau meeting,” ujar Candra.

Untuk itu, pihaknya juga tengah mengincar lahan di Simatupang, yang akan dijadikan sebagai rencana strategis mereka mendatang. “Untuk saat ini kami mengkonsentrasikan pembangunan seriapl Ciputra World Jakarta 1-3, CWJ di Jakarta Barat, CWJ di Jakarta Pusat dan CWJ di Jakarta Selatan. “Namun untuk Simatupang, kami lebih memilih perkantoran stand alone,” ujar Direktur Proyek PT Ciputra Property Tbk, Rudi Hartono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: