Lippo Malls Gandeng Parkson

Pengembang properti dengan kapitalisasi pasar Rp18,3 triliun, Lippo Karawaci, melalui Lippo Malls secara resmi bekerjasama dengan Parkson Retail Asia Ltd. Mereka mengalokasikan area seluas 15.000 m2 di St Moritz Mall untuk diisi Parkson. Kehadiran department store yang berbasis di Malaysia itu menggenapi tenan utama yang lebih dulu berkolaborasi seperti Matahari Department Store dan Debenhams.  “Ketiganya mengincar stratifikasi pasar yang berbeda. Jadi pilihan yang kami tawarkan kepada konsumen, lengkap. Rencananya St Moritz mall dan Parkson akan beroperasi pada September 2013,” ujar CEO Lippo Malls Lippo Karawaci, Michael Riady. 

 

Image

Kerjasama dengan Parkson Retail Asia Ltd ini akan berlangsung selama 20 tahun plus 10 tahun. Lippo Malls telah merencanakan akan membangun 25 pusat belanja lagi di seluruh kota di Indonesia. “Sehingga pada 2020 nanti, kami memiliki dan mengelola 50 mall. Dalam waktu dekat yang akan dibangun adalah pusat belanja di Solo, Semarang, Ambon, Kendari, dan Kupang,” buka Michael.

 

Parkson sendiri telah memiliki 53 gerai toko di Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Selain di St Moritz Mall, mereka berekspansi di Bekasi, Solo dan Pekanbaru. Tampak dalam gambar CEO Lippo Malls Lippo Karawaci Michael Riady dan Group Managing Director and Executive Director of Parkson Retail Asia, Datuk Alfred Cheng memperlihatkan memorandum kesepahaman yang telah ditandatangani. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: