BSD Lansir De Maja

Memiliki hunian di kawasan asri dan mewah, merupakan impian semua orang. Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan cluster baru yaitu de Maja yang merupakan penutup dari kawasan de Park. Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan de Maja mengadopsi konsep taman tropis di area lahan seluas 66 Ha yang bisa menjadi sarana relaksasi.

de Park yang menjadi lokasi berdirinya de Maja menawarkan investasi yang selalu meningkat. Kenaikan harga tanahnya lebih dari dua kali lipat dalam waktu kurang dari 18 bulan.Klaster ini akan dirilis 10 Juni 2012. Dibangun diatas lahan seluas 13 Ha, dengan ROW 20 di seluruh area serta pedestrian walk selebar 6 meter di sisi kiri dan kanan jalan.

Dirancang dengan desain modern lifestyle dengan bukaan-bukaan besar, sehingga dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya. Ditunjang juga dengan Smart Home Security System, sebuah sistem keamanan canggih dan modern yang terpasang di setiap hunian. Seluruh tipe hunian de Maja dilengkapi dengan private pool di halaman belakang.

Lokasinya berhadapan langsung dengan fasilitas utama Kawasan de Park, yaitu de Park Club Villa. Selain itu, ada  akses langsung ke de Park Club Villa melalui jalan masuk eksklusif untuk menikmati fasilitas rekreasi dan sport club bergaya resort nan eksotis. Klaster ini juga berhadapan dengan fasilitas Deer Park sehingga penghuni dapat menikmati dari kejauhan pemandangan aktivitas sekelompok hewan rusa diantara pepohonan yang teduh.

Terdapat 4 tipe yaitu 200/250,  260/300,  310/450-480, dan  348/630. Setiap tipe ditawarkan dengan unit sangat terbatas, mulai Rp3,7 miliar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: