Grand Aston Hadir Di Surabaya

Aston International berekspansi dengan mengembangkan Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center, di Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan hotel bintang lima ketiga mereka di Indonesia.

Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center Surabaya merupakan pembangunan hotel paling baru dan terluas di Surabaya sejak krisis keuangan di Asia tahun 1997/98. Berisi 320 kamar dan suites yang terletak di 23 lantai, 7 ruang pertemuan, ballroom tanpa pilar dengan kapasitas lebih dari 1000 orang. Dilengkapi beberapa restoran dan café termasuk restoran dan cocktail bar berputar pertama di atas gedung serta fasilitas rekreasi  seperti kolam renang, pelayanan spa dan ruang olahraga.

Image

Hotel ini juga akan menjadi gedung hotel tertinggi sehingga menjadikannya fitur yang dominan di antara gedung–gedung tinggi lainnya.

Berlokasi di pusat bisnis Jalan Tunjungan dan memiliki koneksi langsung ke Siola Shopping Mall, Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center diklaim sebagai salah satu kunci perdagangan dan penghubung sosial yang menargetkan  masyarakat Indonesia serta klien bisnis Asia Tenggara begitu juga dengan konvensi dan pameran internasional.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Sebagai kota pelabuhan utama dan pusat perdagangan di Indonesia bagian timur, Surabaya menjadi salah satu kota paling besar dan berkembang di Asia Tenggara dengan pertumbuhan populasi paling cepat berkisar 3 juta jiwa.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Norbert Vas mengatakan, “Kami hadir dengan mempersembahkan hotel mewah Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center sebagai hotel paling menarik saat ini dalam negeri.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: