Pembeli Properti Australia Asal Indonesia Lebih Cerdas

CEO Crown Group, Iwan Sunito mengungkapkan bahwa, mayoritas pelanggan Crown Group adalah penduduk Australia, sementara jumlah pembeli dari luar negeri untuk membeli apartemen Crown Group telah tumbuh dalam enam bulan terakhir.

Crown Group saat ini sedang membangun tiga proyek pemukiman dalam hub komersial dan residensial di Sydney yaitu Top Ryde, Parramatta dan Waterloo.

Pembeli Indonesia saat ini telah membeli apartemen diketiga proyek Crown yang saat ini sedang dibangun yaitu Viking by Crown di Waterloo, V by Crown di Parramatta dan Top Ryde City Living di Top Ryde.

Pembeli yang berasal dari luar Australia sangat cerdas dan tertarik dengan pasar perumahan di Sydney terbukti dengan semakin bertambahnya pembeli dari Indonesia, Cina, Hong Kong, Korea, Malaysia, India dan Jepang yang telah membeli apartemen Crown dalam enam bulan terakhir.

Iwan Sunito yang lahir dan dibesarkan di Indonesia dan mulai mendirikan Crown Group dengan mitra bisnisnya yaitu Paul Sathio pada tahun 1995.

Sejak itu, Crown Group telah tumbuh menjadi salah satu pengembang properti yang paling aktif di Sydney, dengan 11 bangunan apartemen perumahan yang telah selesai dan proyek senilai Rp. 25 triliun dalam lini usahanya saat ini.

“Mereka ini adalah pembeli properti yang cerdas, mereka ingin membeli di daerah yang sedang berkembang, daerah yang didukung oleh banyaknya lowongan pekerjaan, transportasi, pusat perbelanjaan dan pendidikan, dengan keyakinan dari produk yang mereka beli,” kata Iwan Sunito.

“Kami mempelajari bahwa pembeli di luar negeri menuntut informasi rinci yang sama tentang properti dan pengembangan seperti pembeli lokal, kadang-kadang bahkan lebih,” tambah Sunito.

Viking by Crown adalah apartemen dengan 10 lantai senilai Rp. 800 milyar yang terletak hanya 15 menit berkendara, dari wilayah yang terkenal di Sydney, Bondi Beach dan lima menit dari pusat bisnis Sydney.

Sebagian besar unit apartemen telah terjual – kebanyakan oleh warga Australia, banyak dari mereka adalah penduduk lokal dari Bondi Beach.

114 unit-apartemen ini dirancang oleh arsitek di Sydney yang banyak memenangkan penghargaan, MPRDG dan akan menampilkan rancangan arsitektur yang unik, warna-yang dipengaruhi oleh lingkungan sekitar, modern, dan dilengkapi dengan perlengkapan internal berkualitas tinggi dan kaca jendela dari lantai hingga langit-langit di semua unit apartemen.

Viking by Crown ini diharapkan akan selesai pada bulan Maret-2014. Sementara contoh unit akan ditampilkan di area pembangunan Viking by Crown pada tanggal 9 Februari 2013.

Iwan Sunito mengatakan, “Membangun apartemen di wilayah pertumbuhan perumahan dan komersial adalah kunci untuk setiap keberhasilan pengembangan dan Crown Group pastinya telah memilih lokasi kelas satu”.

V by Crown adalah proyek pengembangan terbaru dari Crown Group dan terletak dekat dengan stasiun bis & kereta, restoran, kafe dan salah satu universitas terbesar di Sydney di Parramatta yang merupakan pusat bisnis kedua terbesar di Sydney.

Sebagian besar pembeli unit apartemen V by Crown adalah penduduk setempat, sementara 15% pembeli berasal dari luar negeri.

“Para pembeli yang berasal dari luar negeri membeli apartemen untuk digunakan sendiri ketika mereka mengunjungi Australia atau untuk anak-anak mereka yang sedang menimba ilmu di Australia”, jelas Iwan Sunito.

“Pelanggan kami yang berasal dari Indonesia dan luar negeri sangat berminat pada rincian detail V by Crown seperti penyelesaian apartemen dan fasilitas bersama. Mereka tertarik untuk mengetahui semua rincian karena mereka tidak dapat mengunjungi situs itu sendiri “kata Iwan.

Ketika selesai, V by Crown – yang sering disebut sebagai “desa vertikal” – akan menampilkan area ritel berkualitas di lantai dasar, dikelilingi oleh plaza terbuka yang besar dan didesain khusus untuk menampilkan elemen kunci sejarah dan budaya Parramatta kepada masyarakat umum .

V by Crown adalah apartemen dengan 27-lantai senilai Rp. 3 triliun yang akan menampilkan sekitar 500 unit apartemen mewah dan bergaya resor dengan fasilitas termasuk kolam renang, pusat kebugaran, konferensi, ruang musik, bioskop dan perpustakaan. Ini semua dirancang oleh oleh arsitek terkenal dan pemenang banyak penghargaan internasional, Jack Allen + Cottier (AJ + C) bekerja sama dengan arsitek Jepang/Australia, Koichi Takada.

Tim dari Crown Group baru-baru ini mengunjungi kota-kota besar di Indonesia, Jakarta dan Surabaya untuk menampilkan proyek tersebut.

Crown Group juga merupakan pengembang dari Sanctum by Crown yang terletak di wilayah Rhodes, Sydney dan saat ini sudah terjual habis.

Selama dekade terakhir, Grup Crown telah berhasil memberikan pembangunan pemukiman berkualitas tinggi di wilayah pinggiran kota Sydney yaitu Bondi, Bondi Junction, Ashfield, Epping, Eastwood, Strathfield, Five Dock, Homebush, Pennant Hills dan Rhodes.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: