Ciputra Tunjuk NRC Bangun CWJ 2

Image

PT Ciputra Property Tbk (CTRP), melalui anakperusahaannya PT  Saraneka Indahpancar secararesmi telah menunjuk PT Nusa Raya Cipta (NRC) sebagai kontraktor utama pembangunan Ciputra World 2 Jakarta tahap pertama. Ciputra World 2 Jakarta merupakan sebuah mixed use development terbaru yang dibangun di atas lahan seluas 3,2 hektar.

NRC yang berdiri sejak tahun 1963 merupakan kontraktor handal yang berpengalaman.Berbagai standarisasi telah berhasil diraih di antaranya ISO 9001:2008 dari PT Sucofindo International Certification Services.Beberapa hasil karya pembangunan NRC di antaranya Bvlgari Resort Bali, Ritz Carlton Bali, dan Banyan Tree Spa & Resort Ungasan dan banyak proyek komersial lainnya.

“Kami percaya, dengan pengalaman NRC selama ini pembangunan Ciputra World 2 jakarta dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan,” kata Artadinata Djangkar, Direktur PT. Ciputra Property Tbk. Arta juga menambahkan bahwa NRC merupakan salah satu kontraktor utama daripembangunan Ciputra World 1 Jakarta yang sudah masuk tahap penyelesaian.

Tahap pertama pembangunan Ciputra World 2 Jakarta akan terdiri dari 349 unit the Orchard Satrio Condominium, 117 unit the Residence, dan 200 unit Fraser Suites Serviced Apartment serta 45 lantai office , dan W Hotel Jakarta untuk tahap berikutnya.

Proyek Ciputra World 2 Jakarta tahap pertama terbukti dapat diterima dengan baik oleh pasar. Penjualan The Orchard Satrio Condominium yang mulai dipasarkan sejak  September 2011 telah mencapai lebih dari 85%, sementara the Residence yang mulai dipasarkan sejak Desember 2011 telah habis terjual lebih dari 80%.

“Proyek ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Misalnya untuk the Orchard Satrio saat ini harganya melonjak 75% menjadiRp. 35 juta rupiah/m2 dibandingkan harga awal yaitu Rp20 juta/m2. Sementara the Residence naik 50% menjadi Rp37 juta/m2 dari sebelumnya Rp. 24,5juta/m2 dan masihakan terus bertambah. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan harga yang cukup signifikan menjawab kepastian investasi bagi para pembeli,” kata Rudi Hartono, Direktur PT. Ciputra Property Tbk.

Sementara itu, gedung perkantoran yang merupakan bagian dari tahap kedua Ciputra World 2 Jakarta juga sudah mulai berjalan.Ground Breaking padabulan September 2012 sampai saat ini masih berjalan sesuai dengan rencana. Duapuluh lantai atau sekitar 45% dari total keseluruhan gedung kantor, terserap pasar. Harga perdana Rp. 20 juta/m2, saat ini mencapai Rp. 40 juta/m2. Sementara sisanya sebanyak duapuluhdua lantai akan disewakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: